Selamat Datang di SEPUTAR WAJO

AGA KAREBA??? Apa Kabar .... situs ini masih dalam uji coba dan kedepan akan dilakukan penyempurnaan cappo... dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Selasa, 25 Maret 2008

LURAH MADDUKELLENG

- PROFIL -

LURAH MADDUKELLENG MENCIPTAKAN PELAYANAN YANG MENYATUH DENGAN MASYARAKAT

Dalam kepemimpinan sebagai lurah, hal yang paling urget perlu dilakukan adalah pendekatan terhadap masyarakat. Dengan membuka kran komunikasi maka sosialisasi dapat tercapai.” hal ini diungkap Lurah Maddukelleng, Mulyadi, S.Sos, yang sosok lurah yang menyentuh kepada masyarakat, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat bukan hanya untuk sebagai ungkapan saja, tapi betul-betul terpatri pada dirinya dalam memerikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan hanya di kantor saja tapi mana saja kalau ada warganya yang membutuhkanya, itu selalu memberikan pelayanan prima ini yang dirasakan oleh warga masyarakat Maddukelleng, seperti yang dikatakan salah satu tokoh masyarakat H. Nusu Nur, yang juga mantan lurah Maddukelleng, mengatakan bahwa Pak Lurah memang selalu dekat sama warganya hubungan silaturahminya sama masyarakat bagus sekali begitu pun pelayanannya betul-betul memuaskan dan luar biasa, serta apabila ada masalah atau kegiatan apapun tetap meminta petunjuk atau kordinasi dengan tokoh – tokoh masyarakat, contoh saja seperti sekarang kuburan di bulu lopi itu betul - betul bersih dengan swadaya masyarakat dan lingkungan masyarakat, gorong-gorong yang dulunya terkenan air tapi sekarang sudah tidak lagi terkenen air, itu juga dengan swadaya masyarakat, serta mesjid – mesjid terbenai itu Berkah kebaikannya Pak Lurah selalu memberikan yang terbaik kepada warganya, seinggah warga disini senangtiasa selalu mendukung Pak Lurah dalam roda pembangunan, ungkap Mantan Lurah Maddukelleng ini.
Begitupun dalam dukungan warga roda pembangunan khususnya di Kelurahan Maddukelleng, karena sumber pembangunan di daerah itu adalah pajak, yang mana Kelurahan Maddukelleng tersebut memiliki dua ( 2 ) lingkungan yaitu Lingkungan Paccenccang dan Lingkungan Amessangen. Untuk tetap kondusif, maka dengan kepekaan dan peduli akan mana yang terjadi di tengah masyarakat, membuat waktunya yang banyak di habiskan di tengah warga ketimbang untuk keluarga.” Yang terpenting saya memberikan pelayanan yang menyatuh dengan masyarakat, maka segala yang menjadi kewajiban akan terpenuhi dengan segala aktifitas yang di kerjakan harus bernilai ibadah, ungkapnya.
Kemudian menambahkan bahwa dia selalu menyampaikan kepada warga dengan bahasa bugis yaitu ” APPARENGNGERAKKI RIGAU ENGKAKU TAPPASALA, ASSAMATURUSIKA RIGAU ENGKAKU MAPPADECENG. ” itu suatu harapanku kepada seluruh warga Kelurahan Maddukelleng supaya mampu menjaga perbedaan itu sehingga kondisi keamanan daerah masih solid dan terkendali. Dengan langka yang kita selalu kedepakan adalah pelayanan prima yang betul-betul menyatuh dengan masyarakat. Maka Visi – Misi Kelurahan Maddukelleng mempunyai makna tersediri yaitu dengan Visi : Terwjudnya Pemerintahan Kelurahan Maddukelleng yang demokrasi dan transparan yang berorientasi kepada peningkatan kualitas pelayanan publik, menuju terciptanya masyarakat yang bersih dan beriman. Sedangkang Misinya yaitu : Terciptanya pemerintahan Kelurahan sebagai

pendampin dan pengayon masyarakat serta terciptanya pemerintahan kelurahan yang menyatu dengan masyarakat. ( Abd Rasyid MS )

MENGENAL LABIH DEKAT LURAH MADDUKELLENG


N a m a : Mulyadi, S.Sos

Tempat / Tgl Lahir : Sengkang 30 Desember 1960

J a b a t a n : Lurah Maddukelleng

Alamat Kantor : Jl. Wr Monginsidin

Alamat Rumah : Jl. Serikaya / BTN Pepabri blok o No 17 Sengkang Kabupatrn
Wajo.

Riwayat Pendidikan : 1. SD. Negeri. 4. Sungguminasa Kabuapate Wajo
2. SMP Jongaya Makassar
3. SMA. Negeri. 5. Makassar
4. APPS Makassa
5. STIA Prima Sengkang

Riwayat Diklat Struktur : 1. Adum Th. 1999
2. Latpin III Th. 2997

Riwayat Jabatan : 1. Ka. Sub. Sie Karang Taruna Depsosial Kab Wajo.
2. Ka. URS. Umum Depsosisl Kab. Wajo.
3. Sekeretaris Lurah Kel. Atakka’E, Kec Tempe. Kab. Wajo.
4. Ka Sub Bag Umum dan Perlengkapan BKDD Kab. Wajo.
5. Lurah Wiringpalenae. Kec. Tempe. Kab. Wajo.
6. Lurah Maddukelleng. Kec. Tempe. Kab. Wajo.

Riwayat Kepangkatan : 1. Pengatur Muda / II. a.
2. Reguler
3. Penata TK. I. / III d

N a m a i s t e r i : Mulyawati, Bsw
Tempat / Tgl Lahir : Watangpone 5 Oktober 1962
Pekerjaan : Wiraswata.

Anak Pertama : Dirga Pratama Sandi
Anak Kedua : Ayu Yulya Rahayu
( Abd Rasyid MS )

Tidak ada komentar: